tokokecil

Custom Search
JNE Shipment Tracking

Categories

minyak kemiri

minyak kemiri

Janice jg pake loh. rambutnya dulu tuh tipis banget dan agak merah2 gitu

skrg udah mendingan. lebih hitam dan lebih tebal. udah abis 1 botol lebih.

sekalian aja aku coba jual. harganya dijamin sama dengan harga asli di salon-nya

 

100% terbuat dari kemiri asli

tanpa bahan campuran/bahan pengawet

 

Sangat baik untuk anak2 atau  bayi guna merangsang pertumbuhan rambut

More details


Rp25.000 tax incl.

Availability:

5 items in stock


4 quantities
-Rp1.000

Fungsi minyak kemiri :

  • Sangat baik untuk anak2 atau  bayi guna merangsang pertumbuhan rambut
  • Merawat rambut agar tumbuh subur, sehat, tampak hitam dan mudah diatur
  • Menguatkan pertumbuhan akar rambut
  • Mencegah rambut rontok
  • Memperlambat uban, bisa dipakai untuk tua dan muda

 

Cara pemakaian :

  1. Oleskan pada kulit kepala secukupnya
  2. pijat2 selama 4-6 menit, lalu diamkan selama 30 menit
  3. Keramas dengan shampoo seperti biasa

 

isi 60ml

note : bentuk botol ga selalu sama, tp isi tetep sama yah.

No customer comments for the moment.

Only registered user can post a new comment.

Cart  

(empty)
Kontak Kami

Retail
email:sales1.tokokecil@gmail.com
PIN BB : 314107AC

Grosir
email : ycultop@gmail.com
gtalk : ycultop@gmail.com
SMS : 0878-81813388(sms only)
PIN BB : 24BF4B89

Jam Operasional
senin-jumat 08.00-17.00,
sabtu jam 08.00-14.00
Hari minggu/hari raya libur

11 visitor(s) online
Your IP :54.82.122.194